Hanavi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Program Bel Sekolah

Hmm.. Setelah Satu Minggu gak Ngeblog rasanya belum sempurna ni..
Okelah Klo Begitu.. Sekarang saat nya saya mau share mengenai sebuah software yang telah saya ciptakan dan diberi nama Program Bel Sekolah.
tujuan adanya program bel sekolah ini adalah untuk perkembangan teknologi dari Lonceng manual menjadi bel yang otomatis, sehingga akurasi dan kedisiplinan baik itu jam masuk, jam pulang dan pergantian pelajaran serta istirahat dapat terkoordinir secara otomatis. kelebihannya yang lain Nah.. Oleh karena itu bagi yang berminat dengan program ini silahkan hubungi 0896 2012 0003 A/n Hanavi

GUI atau tampilan dari Program Bell Sekolah Ini telah saya update, adapun Demonya dapat anda download di 
http://www.4shared.com/rar/YvY3nshY/Software_Bell_Sekolah.html

Berikut saya lampirkan Form dari Program Bel Sekolah :
1. Form Halaman Utama Tampilan Bel Sekolah Untuk melakukan pemilihan Hari, dimana harinya saya bagi menjadi 3 bagian yaitu hari biasa, hari upacara dan hari Ramadhan.


2. Form Settingan Bel Sekolah, Digunakan Untuk melakukan pengaturan jam masuk, jam pulang, pergantian pelajaran dan Istiraht


3. Form Penguncian, Digunakan agar tidak ada user lain yang bisa merubah settingan jam


Selamat Melihat lihat di blog saya ini, Nantikan Program - program karya terbaru saya disini, So.. Jangan sampai Ketinggalan untuk terus membuka blog saya ini, Minimal satu hari 10 kali anda mengunjungi. terima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Ternyata Ku Salah Mengenal Mu


Ternyata Salah Mengenalmu - Asbak Band Mp3
Musicaddict.com

Site Map

Daftar Isi

Pengikut