Hanavi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berbahagialah bagi yang sering diselingkuhi.....

Salam Setia . . .

Pernah ada yang bertanya kepada saya, Manakah tingkat selingkuh yang paling tinggi antara laki-laki dan pria ?
Mendengar pertanyaan itu, saya hanya bisa tersenyum, lalu perlahan saya mencoba tuk menjawabnya..
Nah.... Tapi sebelumnya saya ingin para pengunjung untuk memberikan jawabannya menurut persepsi anda masing-masing, silahkan letakkan jawaban anda di comment yea...

Disatu sisi banyak wanita yang mengeluh, karena cwoknya sering sekali selingkuh, bahkan yang gawatnya setelah berjanji untuk tidak selingkuh, malah semakin sering untuk berbuat selingkuh. Hal ini juga dialami para pria, sering marah-marah, bahkan berkelahi, ada juga sampai melakukan pembunuhan karena kecemburuan terhadap selingkuhan pacarnya.

Mari ikut dengan ku untuk merenung >>>
Wahai para pria tahukah anda, zaman sekarang ini perbandingan antara pria dan wanita itu jauh berbeda, wanita lebih banyak dari pria, jadi jangan khawatir n jangan bimbang, dan yang perlu anda ketahui bahwa ketika wanita berniat selingkuh dan meninggalkan anda, sebenarnya dia harus berpikir panjang dulu, karena kerugian pada saat pacaran itu semuanya pada wanita, tidak ada sedikitpun pada pria, yah.. palingan masalah materi, itukan belum seberapa di bandingkan bekas fisik yang telah terjadi pada wanita. bahkan pada zaman sekarang ini sudah banyak para pria yang memiliki ilmu sexiologis, yang mana mereka bisa mengetahui keadaan wanita tersebut, wah klo sudah begini, wanita itu sudah tidak ada artinya lagi, oleh karena itu, bagi para wanita jangan terlalu cepat untuk memberi semuanya kepada orang yang baru anda sayng, serahkanlah semuanya ketika sang pujaan hati telah benar-benar sah menjadi pendamping hidup anda.

disini saya tidak ada melakukan diskriminasi antara pria dan wanita, semuanya sama, yang intinya adalah tidak ada kebahagiaan bagi seorang pengkhianat, hidup ini adalah laksana cermin, apa yang kita lakukan kepada orang lain, maka itu aja akan dipantulkan kembali kepada kita, baik itu perbuatan jahat maupun perbuatan baik.

Artinya : berbahagialah bagi yang sering diselingkuhi,, suatu kebaikan besar dan suatu yang jauh lebih sempurna akan menghampiri anda, jika anda mampu memahami dan menghayati konsep kehidupan, Ingat kehidupan adalah laksana Cermin, ........
Bersambung .........
Jika masih ada masalah,, comment aja ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Ternyata Ku Salah Mengenal Mu


Ternyata Salah Mengenalmu - Asbak Band Mp3
Musicaddict.com

Site Map

Daftar Isi

Pengikut