Hanavi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ingin CHip anda TIdak BErkurang?

Tersenyumlah,,, bagi pecinta poker, karena sungguh jarang sekali anda menemui artikel yang membahas bagaimana cara agar chip anda tidak berkurang

Dipaparan yang akan saya bahas ini tidak ada unsur penipuan, semuanya nyata dan realita

sebelumnya saya ingin mengkoreksi berbagai penyimpangan artikel, yang mana jika suatu hari nanti anda menemuinya,, berikut hasil pelacakan dan penipuan yang saya temui :
simak baik-baik ---------------------------------------------------------------

1. Ada suatu blog yang menjanjikan dan memberi rumus untuk dapat menambah chip kita secara otomatis dengan syarat kita harus melampirkan email dan password kita sendiri. Jika saudara menemukan hal seperti ini, silahkan anda close link tersebut, karena itu adalah ajaran sesat, Password adalah rahasia pribadi. Tujuan mereka adalah bukan memberikan rumus bagaimana cara menambah chip melainkan untuk mengambil chip yang kita miliki, apalagi zaman sekarang harga chip telah menjadi puluh jutaan.

2. Ada lagi blog yang menjanjikan dan memberikan rumus, agar pecinta poker selalu mendapat lotery harian berkali-kali dalam satu hari, dengan syarat menggunakan browser OPERA. disana dikatakan dengan bermain diOpera, poker dapat diulang-ulang untuk mendapatkan lotery harian dengan kembali mengklik beranda. tahukah anda/?? jika anda bermain poker di browser OPERA, semua teks lain, seperti beranda,profil,inbox bahkan chat room pun tidak akan bisa anda klik, semuanya menjadi disable.. jadi..percuma kita klik beranda untuk mendapatkan lotery harian.

Itulah untuk sementara hasil pengamatan yang dapat saya lakukan, semoga anda tidak menjadi korban penipuan dari para hacker gadungan. jika ada masalah dan pertanyaan silahkan comment di blog saya ini.


Oke.. Kembali Ke Lap Top !

Judul yang saya tawarkan adalah " Ingin CHip anda tidak berkurang???"

ehm... begini caranya :
- Terserah anda mau menggunakan browser apa saja, contoh Internet Explorer, Mozilla Firefox, atau Opera dan aplikasi browser lainnya
- Log In facebook anda
- Aplikasi atau dipencarian langsung saja ketik Texas Holdem Poker
- Setelah masuk ke Poker, Silahkan anda mencari Lobby..
- Jika anda ternyata langsung duduk kemeja poker.. anda klik stand up,, dan jangan mengklik bacaan Sit
- Silahkan anda nikmati permainan poker tersebut dengan menyaksikan permainan yang berlangsung,, dengan syarat anda jangan SIT dikursi,, saya yakin anda bisa menikmati poker dan CHip anda pasti tidak akan berkurang.


Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yahhh ne tip gadungan jg ne

Hanavi Andespamican mengatakan...

terima kasih atas comment anda... tetapi dalam hal ini tidak ada unsur penipuan,, antara judul dan konsep yang saya berikan sangat relevan.. silahkan anda baca kembali.. terima kasih atas commentnya

Anonim mengatakan...

thanks artikelnya mantab sekali....RELEVAAAAAAAAAAn

Hanavi Andespamican mengatakan...

Sip Gan.. Thank U

Posting Komentar

Visitors

Ternyata Ku Salah Mengenal Mu


Ternyata Salah Mengenalmu - Asbak Band Mp3
Musicaddict.com

Site Map

Daftar Isi

Pengikut