Hanavi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dipilih Cinta atau Memilih Sayang

hmm.. disini saya sebagai pengarang mengisahkan perjalanan cinta sepasang manusia yang memiliki liku-liku percintaan. haqi dan sari, perjalanan mereka berdua yang akan saya kupas, mampukah mereka mempertahankan semuanya meski jarak telah menjembatani mereka ???

Baca dan hayatilah cerpen berikut :

Haqi adalah salah seorang penata bunga disalah satu tempat jual beli bunga hidup. dia adalah sosok pekerja keras, dan dikenal sangat disiplin. dia tidak pernah membuang waktunya secara percuma, haqi juga tidak pernah mengenal istilah pacaran selama dimasa jenjang pendidikan. tapi sebagai manusia normal tentu saja itu semua pasti akan mengalami perubahan.

Sedangkan Sari adalah seorang mahasiswi yang masih menuntut ilmu dan jauh dari orang tuanya. kehidupannya sebagai anak kos tentu saja memiliki banyak waktu luang dan kebebasan yang besar untuk melakukan apapun. hampir rata-rata cowok dikampus mengenalnya, kepopulerannya itu dikarenakan kecantikannya, jadi tidak heran jika ia menjadi idola dan rebutan dikampusnya. sari sejak SMA telah mengenal yang namanya pacaran, masalah ganti-ganti pasangan itu sudah menjadi hal yang lumrah baginya, putus cinta ataupun patah hati sudah mendarah daging dalam dirinya, sehingga jikapun hal itu terjadi tidaklah terlalu membuat dirinya kecewa.

Hari itu sari sedang menunggu pacarnya yang telah berjanji mengajaknya untuk hang out alias JJS, dengan dandanan yang rapi, dan semerbak wangi telah menebar kesegala penjuru, sari duduk didepan pintu menunggu sang pujaan hati menjemput. beberapa menit kemudian terdengar dari kejauhan suara motor Satria FU yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi sari. dengan senyuman manis sari menyambut kedatangan cowoknya itu. dengan keharmonisan merekapun menelusuri jalan tanpa sebuah tujuan yang jelas. di tengah perjalanan, sari melihat sekuntum bunga yang membuat hatinya tertarik, ia pun langsung meminta kepada bang roni (sapaan mesra sari) untuk berhenti membeli bunga itu. ketika baru saja turun dari motornya, sari langsung menuju bunga yang diminatinya, tanpa disadari ... Bersambung....Baca Sambungannya Esok Hari.. " Jangan Lupa Untuk Membeli Novel Perdana Saya Yg Akan Segera Terbit, Judul Masih Dirahasiakan.. Bagi Yang Tertarik Silahkan Pesan " Untuk Pemesanan.. Ketik Sms dengan Format Pesan Novel Kirim Ke 085364791353 Diskon 10% Untuk 5 Orang Pembeli Pertama..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Ternyata Ku Salah Mengenal Mu


Ternyata Salah Mengenalmu - Asbak Band Mp3
Musicaddict.com

Site Map

Daftar Isi

Pengikut