Hanavi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Game Petualangan Wiro Sableng


Salam Hangat Untuk Netter Semua Sebuah Kebahagiaan Tersendiri Dikala Saya Dpt Mengisi Kegalauan dan Kegelisahan Yang Sedang Netter Rasakan Saat Ini.. Postingan Kali ini selain sebagai hiburan juga dapat menjadi keuntungan untuk netter semua. Why Not???? Karena Jika anda berhasil menaklukkan Game Ini hingga akhir petualangan si wiro sableng maka anda akan mendapatkan konfirmasi atau pesan yang isinya ID pemenang. Id Tersebut Nantinya dapat anda tukarkan ke saya melalui via sms. Dari Kata Kunci ID yang akan anda dapatkan nanti, terlihat jelas Nominal Voucher Yang akan anda terima. Pastikan Anda Mampu Mengalahkan Mak Lampir Dalam Petualangan Di Game Ini. Ingat.: Baca Dulu Petunjuk Penggunaan, Jika Sakit Berlanjut Hubungi Dokter....(Coba Coba Melawak, Wajib Ketawa Ya).. Nah maksud saya adalah baca dulu petunjuk menggunakan Game Ini. Sekilas Saya Beri Gambaran Petunjuk Penggunaan Game : 1. Tekan Z Untuk Melakukan Tendangan 2. Tekan X Untuk Melakukan Adegan Tangan 3. Tekan Panah Kiri Kanan Untuk Berpindah 4. Tekan Kombinasi Panah Atas dan Z Untuk Melakukan Tendangan Atas 5. Tekan Kombinasi Panah Atas dan X Untuk Melakukan Salto Lompat 6. Tekan Panah Atas Saja Jika Ingin Lompat. Petualangan Ini Terdiri Atas 3 Gua.. Gua Pertama Diisi Oleh Pocong Gua Kedua Diisi Oleh Sundel Bolong dan Gua Ketiga Diisi Oleh Mak Lampir. Untuk Masuk Ke Gua Silahkan Gunakan Panah Kekanan , Lalu Pastikan Posisi Wiro Sableng Berada Di Depan Gua.. Selanjutnya Tekan Panah Atas.. Oke Selamat Mencoba.. NB : Siapa Yang Berhasil Menaklukkan Mak Lampir dan Berhasil Mendapatkan ID Pemenang Sebelum Tanggal 7 Mei Jam 24:00, Selain Mendapatkan Voucher maka Akan Mendapatkan Bonus (Rahasia). KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK MULAI MENDOWNLOAD



Selamat Menikmati...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Ternyata Ku Salah Mengenal Mu


Ternyata Salah Mengenalmu - Asbak Band Mp3
Musicaddict.com

Site Map

Daftar Isi

Pengikut